;
;

Sabtu, 12 Desember 2009

Munculin Kembali File Terhidden

Posted on 21.41 by AssLab Community

waktu ntu tadi gag sengaja aku nemuin suatu program aneh yang di compile dgn format batch.judul filenya gini nih “ngetokke file sing di hidden virus”.program itu gag sengaja nyungsep di UFD ku,gag tau sapa iang masukin,karena gag ada iang ngaku buat.ea sapa tau aja abis aku posting ni artikel ada iang ngaku buat.hehehe jadi rebutan dagh……

sebelum aku buka,aku tuh curiga dgn file ntu tadi.udah filenya ber extensi batch file gag berwujud pula,dalam artian gag ada ikonnya,cuman ada gambar gear gitu,kirain aku virus

timbul dah suatu perasangka buruk,jangan-jangan temenku iang usil naruh tu program,karena ketahuan ea timbul ide jail dari otakku iang telmi ini buat balas dendam.sontak dah tak taruh tuh file di salah satu folder milik temenku.hehe

setelah aku klik dua kali tuh program aku gag liat penampakan apa-apa,eh setelah beberapa detik aku jalanin tuh program,aku kaget banget,ternyata di folder ntu ada file iang di hidden,tau gag file apa tuh???penasaran?

dasar temenku iang gag waras,diem2 dia ternyata nyimpen film2 gag senonoh gitu,iiihhhhh ktahuan tuh,hehe(maaph yak iang ngrasa punya ntu film,tnang aja msh utuh kok filmnya)

(wah,enag tuh mas,dapet untung dobel,hehe,,malah ngerti kwe le,:D)

semenjak ntu lah aku sadar lo ni program powerful bgt,slain tahan trhdp infeksi virus juga bisa ngembaliin file apapun iang di hidden virus,terlebih iang superhidden juga,karena gag ada iang ngaku buat aku sebarin aja tuh program,kali aja bs jadi amal buat mas atau mbak iang buat.di ikhlasin aja ea.hhe buat kemaslahatan bersama,amien

cara pakainya tinggal klik dua kali aja pada program ntu n pastikan taruh di daerah file atau folder iang hilang,Insya Allah ntu data bisa kembali.n jangan lupa,apabila filenya kliatan masih samar samar,set aja propertisnya,bisa tah nyettingnya?

untuk filenya bisa kamu donlot di
http://www.ziddu.com/download/5941665/ngetokefilesingdihiddenvirus.zip.html

semoga bermanfaat.Wasalam

No Response to "Munculin Kembali File Terhidden"

Leave A Reply